Suzuki SX-4 Facelift Menghentak Negeri Tirai Bambu


detail berita
F: Suzuki SX4 facelift (carnewschina)



BEIJING- Produsen mobil Suzuki resmi melansir crossover SX4 facelift ke pasar automotif China. Sejumlah penyegaran dialami SX4 anyar baik pada sisi eksterior maupun interiornya.



Dilansir Carnewschina, Senin (24/6/2013) di negeri Tirai Bambu, Suzuki SX4 facelift ini ditawarkan dengan harga mulai dari 85.800 Yuan atau setara Rp138 juta 118.800 Yuan atau Rp192 jutaan untuk varian tertingginya.



Pada sisi luar penyegaran yang dilakukan seperti desain baru pada grille, lampu depan dan belakang serta bumper depan dan buritan.



Sektor ruang kabin juga mengalami revisi. Kulit pelapis jok kini menggunakan bahan lebih berkualitas sehingga nampak lebih mewah. Ubahan lainnya terjadi pada panel pada konsol tengah. Sementara itu, setir yang dilengkapi control audio tetap dipertahankan.



Sementara itu, mobil yang diproduksi oleh oleh perusahaan patungan Chang'an- Suzuki ini masih menggunakan mesin yang sama yakni 1.6 liter empat silinder. Mesin tersebut mampu menghembuskan tenaga 109 hp dengan torsi 144 Nm. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar