Chevy Sonic RS Ikutan Transformer 4


detail berita
F: Chevrolet Sonic RS (Autoevolution)



NEW YORK - Sutradara Michael Bay memastikan akan menambah peran baru pada sekuel Transformer 4. Setelah memastikan Bugatti Veyron, Corvette Stingray, Chevrolet Camaro SS 1967 dan Lamborghini Aventador ada satu mobil lagi yang akan main dalam film ini.



Dilansir Autoevolution, Senin (17/6/2013) mobil tersebut adalah Chevrolet Sonic RS. Hatchback Amerika Serikat ini didukungan mesin versi turbocharged 1,4 liter-Chevy, yang menghasilkan 138 hp dan torsi 148 lb ft (200 Nm).



Sonic RS menggunakan suspensi MacPherson, namun mengalami penurunan dan dibuat lebih kaku dibanding generasi sebelumnya. Ukuran roda pada Sonic RS 2013 ini kembali pada ukuran semula, yakni 17 inci.



Sekadar informasi, syuting film ini akan dimulai pada bulan ini dengan mengambil lokasi di sejumlah tempat seperti di Detroit, Austin dan Hong Kong.



Selain melibatkan sejumlah mobil-mobil baru sebagai pemerannya, sejumlah aktor baru juga turut serta dalam film ini seperti Kelsey Grammer, Mark Wahlberg, Jack Reynor Stanley Tucci, T.J. Miller dan Nicola Peltz. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar