Michelin Primacy 3 ST Sapa Pasar Nasional


detail berita
F: Michelin Primacy 3 ST (Arief A / Okezone)



JAKARTA - Pasar penjualan kendaraan roda empat yang terus tumbuh di Indonesia menjadi salah satu alasan untuk produsen ban terkemuka di dunia, Michelin, untuk menghadirkan produk terbarunya.



PT Michelin Indonesia hari ini menetapkan standar baru dalam hal keselamatan, ketenangan, dan kenyamanan dalam berkendara di Indonesia dengan meluncurkan ban terbaru Michelin Primacy 3 ST.



Ban ini telah dirancang secara eklusive untuk segala kondisi cuaca di kawasan Indonesia dan Michelin Primacy 3 ST merupakan produk ban terbaru untuk menjawab kebutuhan dan harapan konsumen.



Michelin Indonesia telah melakukan riset pasar kualitatif di Indonesia untuk memahami kebutuhan pelanggan, hasil dari riset mencakup data mengenai kondisi jalan dan cuaca di Indonesia, mulai dari yang paling ekstrim di musim panas sampai dengan yang paling lembab dimusim hujan.



"Memahami kebutuhan konsumen merupakan bagian yang terintegrasi dari bisnis kami, berdasarkan keinginan pelanggan dengan mengembangkan Michelin Primacy 3 ST dengan prinsip dan teknologi Total Performance yang mengkombinasikan aspek keamanan kenyamanan, ketenangan, dan ketahanan (longevity)," ungkap Jean-Charles Simon, Country Director Michelin Indonesia, Kamis (20/6/2013).



"Keempat aspek ini memenuhi harapan pelanggan terhadap sebuah ban sehingga dapat digunakan di Indonesia yang memiliki karakter dan cuaca yang ekstrim," tambahnya.



Ban Michelin Primacy 3 ST ini dirancang untuk mobil sedan dan sebagian besar MPV di pasar Indonesia dengan ukuran mulai dari 15, 16, 17, 18, dan 19 inci. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar