Park Ji Sung Akan Segera Menikah

Park Ji Sung Akan Segera Menikah


Rabu, 19 Juni 2013 14:15 WIB












Park Ji Sung Akan Segera Menikah





TRIBUNNEWS.COM - Park Ji Sung, pemain klub Queen Park Ranger, Inggris, asal Korea Selatan akan segera menikah akhir tahun ini.


Saat ini, mantan pemain Manchester United itu berpacaran dengan pembawa acara di stasiun televisi SBS, Kim Min Ji.


Sport Seoul.com memberitakan bahwa Park Ji Sung dan Kim Min Ji sudah berpacaran. Pasangan ini terlihat bersama di Hangang Park untuk melihat pertandingan antara Korea dan Iran di kualifikasi Piala Dunia 2014.


Pihak SBS sangat terkejut mendengar berita ini. Bahkan produser acara 'Football Magazine Goal' yang dipandu oleh Kim Min Ji juga tidak mengetahui hubungan anak buahnya dengan Park Ji Sung.


"Kami tidak tahu. Kim Min Ji memang suka sepakbola. Tetapi dia sama sekali tidak pernah membicarakan soal Park Ji Sung jadi dia terlihat tidak mencurigakan," tutur sumber dari SBS.


Rekan sesama pembawa acara juga sama terkejutnya dengan staff SBS lainnya.


"Kami akan mencari tahu berita ini. Tetapi Kim memang tidak pernah membicarakan masalah pribadinya," lanjut sumber di SBS seperti dilansir dari enewsworld.com.


Kim Min Ji lulusan dari Universitas Wanita Ewha. Dia menjadi pembawa acara melalui pencarian bakat pembawa acara di SBS.


Saat ini, Kim membawakan acara radio SBS berjudul 'Kim Min Ji Happy Morning'. Juga membawakan acara televisi di SBS berjudul 'Live Today' dan 'Shocking of the World'.




0 komentar:

Posting Komentar