Shell Helix HX8, Pelumas Mobil Modern


detail berita
F: Shell Helix HX8 5W-30 (Arief A/Okezone)



JAKARTA- Perusahaan pelumas Shell Lubricants, resmi meluncurkan produk pelumas mesin mobil full sintetis Shell Helix HX8 5W-30 (HX8) di Indonesia.



Peluncurannya sendiri dilakukan langsung oleh GM Lubricants and Commercial Fuels PT Shell Indonesia Dr Johari Jalil. Didampingi GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Kuswantoro Pranabudi, Kamis (20/6/2013).



Kehadiran Shell Helix HX8 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelumas mobil modern yang ada di Indonesia dengan berbagai kondisi lalu lintas yang dihadapi setiap hari.



Shell Helix HX8 diformulasikan dari minyak dasar sintertis berkualitas tinggi dan aditif. Mampu memberikan daya pembersih dan perlindungan lebih baik dibandingkan dengan minyak pelumas biasa.



GM Lubricants and commercial Fuels PT Shell Indonesia Johari Jalil mengatakan, saat ini banyak produsen mobil yang merekomendasikan internal service lebih panjang. Artinya mobil memerlukan pelumas yang punya kemampuan menjaga performa mesin tetap tinggi hingga waktu service tiba.



"Dengan teknologi Active Cleansing unggulan Shell, Shell Helix HX8 membantu para pemilik mobil untuk tetap menjaga performa mesin mobil tetap optimal hingga waktu service tiba," ungkap Johari di Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2013).



Hal senada juga diutarakan oleh GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Kuswantoro Pranabudi, selain teknologi Active Cleasing, pelumas full sintetis terbaru ini juga dilengkapi formula Viskositas yang rendah sehingga Shell Helix HX8 mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar sehingga mengurangi dampak emisi yang ditimbulkan.



Shell Helix HX8 ini juga diciptakan untuk bisa beradaptasi dengan berbagai macam cuaca, sehingga membuat mesin tetap mudah digunakan dalam keadaan cuaca dingin sekalipun.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar