Lagi, Kemenangan WO Warnai Pertandingan IPL

Lagi, Kemenangan WO Warnai Pertandingan IPL


Rabu, 12 Juni 2013 10:50 WIB












Lagi, Kemenangan WO Warnai Pertandingan IPL

ist






Laporan Wartawan Surya, Zainuddin


TRIBUNNEWS.COM – Laga Persibo Bojonegoro lawan Persema seharusnya digelar di Stadion H Sudirman, Bojonegoro, Rabu (12/6/2013) sore. Namun Persema telah memastikan diri mengantongi tiga poin dari laga tersebut


Kepastian ini didapatkan dalam technical meeting (TM) yang digelar Selasa (11/6/2013) malam. “Kepolisian tidak mengeluarkan izin untuk laga tersebut. Akhirnya pukul 21.00 WIB semalam, diputuskan laga tidak digelar,” kata Pjs CEO Persema, Dito Arif kepada Surya Online.


Informasi yang dihimpun Surya Online, Polres Bojonegoro sudah memberi toleransi pada Persibo. Polres bersedia menunggu pengajuan izin maksimal pukul 12.00 WIB siang, Selasa (11/6/2013). Ternyata manajemen Laskar Angling Dharmo belum mengurusi izin keramaian.


Akhirnya pukul 21.00 WIB semalam Polres memberi kepastian bahwa laga di Stadion H Sudirman tidak bisa digelar. Ofisial Persibo awalnya bersikukuh minta laga ditunda sampai batas waktu tak ditentukan. Tapi Laskar Ken Arok keberatan dengan usul ini.


Apalagi tim Persema sudah datang ke Bojonegoro setelah mendapat kepastian dari PT LPIS bahwa laga tetap digelar. “Akhirnya Persibo setuju karena menghargai Persema yang sudah datang ke Bojonegoro,” tambahnya.





Berita Terkait: Liga Prima Indonesia



  • Petar Segrt Mundur, Imran Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara PSM Makassar

  • PSM Bawa 22 Pemain ke Surabaya

  • Lawan Persebaya 1927, PSM Makassar Sulit Curi Poin

  • Gaji Dibayar Sebulan, Pemain PSM Berhenti Mogok

  • Persebaya Rekrut Han Ji Ho






0 komentar:

Posting Komentar