Gurning Boyong 20 Pemain Lakoni Tiga Laga

Gurning Boyong 20 Pemain Lakoni Tiga Laga


Kamis, 27 Juni 2013 14:36 WIB












Gurning Boyong 20 Pemain Lakoni Tiga Laga
Net

Para pemain Arema LPI






Laporan Wartawan Surya,M Zainuddin


TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Arema LPI bertekad memetik angka penuh di tiga laga terakhir di Liga Prima Indonesia (LPI).


Pelatih Arema LPI, Abdurahman Gurning akan memboyong semua anak asuhnya yang mencapai 20 orang dalam melakoni tur terakhir di putaran pertama musim ini.


Sesuai jadwal PT LPIS, Arema LPI harus melakoni laga tunda kontra Persija Jakarta LPI di Stadion AAU, Jogjakarta, 1 Juli 2013.


Setelah itu Gurning harus memboyong anak asuhnya ke Sleman menantang Perseman Manokwari, 4 Juli 2013. Setelah dari Sleman, Singo Edan bertolak ke Makassar menantang PSM Makassar, 7 Juli 2013.


Sebenarnya saat ini ada tiga pemain yang cedera atau sakit. Jaya Teguh Angga (JTA) cedera otot paha kiri, dan Legimin Raharjo cedera engkel. Sedangkan A Junaidi dibekap sakit lambung mulai Kamis (27/6/2013) pagi.


“Rencananya kami berangkat Sabtu (29/6/2013) nanti,” kata Direktur Operasional Arema LPI, Haris Fambudy kepada Surya Online(Tribunnews.com Network).


Haris tidak dapat memastikan ketiga pemain bisa diterjunkan atau tidak. JTA sudah absen dalam laga kontra Persebaya LPI dan Bontang FC. Sedangkan Legimin dan Junaidi hanya absen dalam laga kontra Bontang FC.


Meski belum tentu bisa dimainkan, Gurning tetap ingin memboyong pemain yang cedera maupun sakit.


Haris berharap pemain yang cedera atau sakit bisa diterjunkan dalam satu atau dua dari tiga laga tersebut. Menurutnya, ketiga pemain itu sangat berpengalaman di kompetisi profesional.


Bila ketiganya masih absen melakoni tiga laga, tim yang bermarkas di Stadion Gajayana ini sangat berat melakoni pertandingan.


“Saat lawan Bontang FC, kami sangat krisis pemain berpengalaman. Semoga krisis ini bisa berakhir di laga selanjutnya,” tambahnya.




0 komentar:

Posting Komentar