Zeneos Bidik Penjualan 1.000 Unit Selama PRJ


detail berita
F: Peluncuran Zeneos ZV 77 dan ZN 61 (Septian P / Okezone)



JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai pegang ban sepeda motor merek Zeneos terus membangun kekuatan di pasar ban Tanah Air dengan menghadirkan model baru yakni ZN 77 dan ZN 61. Dengan adanya model baru ini diharapkan penjualan ban Zeneos dapat terus meningkat.



Khusus untuk model baru ini, Zeneos membidik penjualan seribu unit selama gelaran PRJ. Namun hal terpenting bagi Zeneos saat ini bukanlah penjualan melainkan produknya dapat diterima masyarakat luas.



"Dari pertengahan sampai akhir PRJ ini kami harapkan penjualannya bisa diatas angka seribu. Tetapi yang paling penting ban ini dapat diterima dengan baik oleh bikers," jelas Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal, Bahari kepada Okezone di JIExpo Kermayoran Jakarta baru-baru ini.



Hadirnya dua model ini menggenapi jajaran produk Zeneos saat ini seperti ZN 62, ZN 75, ZN 88 dan ZN 91 yang telah hadir sejak tahun lalu.



Sementara itu, Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan sejak Zeneos diperkenalkan ke pasar nasional penjualannya cukup tinggi. Penjualan tiap bulannya mencapai 25 ribu.



"Kita tiap bulannya jual antara 25-30 ribu tiap bulannya. Kita memang membidik pangsa pasar 8-10 persen di pasar ban tubeless," jelasnya ditempat yang sama.



Lebih lanjut Ari mengatakan pada gelaran PRJ tahun lalu, ban Zeneos berhasil terjual sekira 3.400 unit. Dan target tahun ini Zeneos membidik penjualan 5.000 unit. Namun demikian, Ari merasa optimis lantaran pengunjung PRJ tahun ini dirasa menurun.



"Dua minggu awal ini PRJ sepi, ada banyak faktor seperti PRJ tandingan, hujan, demo bbm dan lain-lain. Tapi kita harapkan target terpenuhi," tegasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar