Indonesia Corolla DX Community Unjuk Eksistensi


detail berita
F: Indonesia Corolla DX Community (ist)



WONOGIRI - Ditengah gempuran mobil-mobil baru dengan teknologi terkini, para pecinta mobil lawas tidak canggung untuk menunjukkan eksistensinya. Salah satunya adalah pecinta mobil Toyota Corolla DX yang tergabung dalam Indonesia Corolla DX Community (ICDXC).



Akhir pekan lalu, ICDXC menggelar Gathering Nasional ke-3 di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah. Event gathering yang menjadi ajang berkumpul, silaturahmi dan juga bertukar informasi tentang perkembangan Corolla DX diseluruh tanah air.



Sebagai informasi, produksi Corolla DX dihentikan sejak tahun 1983. Namun banyak pecinta mobil lawas ini yang tetap merawatnya dengan baik sehingga terlihat gagah dan menawan.



Berawal dari situ munculah komunitas ICDXC yang kini dikomandoi Kang Atiq (DX Bogor) yang perwakilannya tersebar di lebih dari 50 daerah di seluruh Indonesia.



"Rasa syukur yang teramat mendalam dapat bersama2 berkumpul bersama rekan2 Corolla DX dari seluruh Indonesia, semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dalam sebuah keluarga ICDXC," jelas Kang Atiq Ketua ICDXC dalam keterangan resminya kepada Okezone.



Acara ini dihadiri oleh perwakilan 39 club Corolla DX dari seluruh Indonesia, diantaranya Banda Aceh, Makassar, Padang, Bandar Lampung, Bogor, Bandung, Jogja, Surabaya, Jakarta, Tangerang, Tegal, Semarang, Solo, Kudus, Pati, dan puluhan kota lain dari seluruh Indonesia. Tercatat tak kurang dari 500 mobil Corolla DX memadati acara Gathering Nasional ke 3 ini.



Sekadar informasi, Gathering Nasional ke 4 ICDXC rencananya akan diselenggarakan di Kota Cirebon, Jawa Barat pada tahun 2014 mendatang. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar