Persema Serasa Menantang Raksasa

Persema Serasa Menantang Raksasa


Selasa, 25 Juni 2013 13:08 WIB
















Laporan Wartawan Surya,M Zainuddin


TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Persema harus menjamu pemuncak klasemen Liga Prima Indonesia (LPI) 2013, Semen Padang di Stadion Gajayana, Rabu (25/6/2013) sore. Laga ini ibarat mempertemukan antara kurcaci dan raksasa.


Pelatih carateker Persema, Rudi Hariantoko mengakui Semen Padang diperkuat pemain berkualitas. Gelandang Semen Padang, Titus Bonai (Tibo) pernah memperkuat Timnas.


Bukan hanya Tibo yang dianggap berbahaya dan harus diwaspadai. Mayoritas pemain Semen Padang berpengalaman di kompetisi profesional.


“Ibaratnya laga besok antara kurcaci lawan raksasa. Yang jelas Semen Padang lebih bagus daripada Pro Duta,” kata Rudi kepada Surya Online(Tribunnews.com Network), Selasa (25/6/2013).


Bukan hanya kemampuan bertengger di puncak klasemen LPI yang membuat Rudi menganggap Semen Padang berbahaya dan patut diwaspadai. Anak asuh Jafri Sastra ini sudah mampu lolos ke perempat final Liga Champion Asia (LCA) 2013.


Mantan pemain Arema ini menilai Semen Padang tidak monoton bermain bertahan atau menyerang. Semen Padang mampu mencari celah membobol pertahanan tim lawan.


Tapi bukan berarti Semen Padang tidak memiliki celah. Menurutnya, Semen Padang cenderung bermain terbuka.


“Saya ingin anak-anak maksimal dalam laga besok. Semua peluang harus dimanfaatkan,” tambahnya.


Pengganti Slave Radovski ini menilai permainan Irfan Raditya dkk sudah cukup bagus saat menjamu Pro Duta di Stadion Gajayana, Sabtu (22/6/2013) lalu.


Terbukti tiga gol Pro Duta baru bersarang ke gawang Persema diatas menit 85.


“Kalau bisa, anak-anak harus lebih baik daripada kemarin,” terang Rudi.




0 komentar:

Posting Komentar