Begini Cara Harley Davidson Nyalain Api Unggun


detail berita
F: Harley Davidson Sportster (Autoevolution)



MILWAUKEE - Sebuah aksi menarik diperagakan seorang pengendara Harley Davidson Sportster dalam menyalakan api unggun. Tidak menggunakan bensin, minyak ataupun kipas untuk mengobarkan api tetapi menggunakan motor gede (moge) miliknya.



Menggunakan moge berkelir hitam miliknya, si pengendara mengarahkan motornya membelakangi api unggun. Kondisi saat itu api unggun nyaris mati dan hanya menyisakan bara. Ia pun memberi sedikit jarak agar tidak terlalu dekat dengan api.



Sesaat kemudian ia pun memulai aksinya. Selongsong gas pun dipuntir secara spontan, sisa pembakaran mesin berkapasitas 883 cc yang keluar melalui ujung knalpot menghasilkan dorongan angin cukup kuat.



Dengan bantuan beberapa potongan kayu diatas api unggun, si jago merah pun dapat berkobar hebat. Gas yang puntir penuh membuat api dengan cepat membesar, alhasil potongan kayu yang disediakan tadi terbakar dan api unggun pun menyala.



Sebagai informasi, Harley Davidson Sportster yang digunakan telah telah mengalami modifikasi seperti dibuat single seater, setang ditinggikan dan mengadopsi knalpot model pipa. Penasaran dengan aksinya, klik disini.

(ian)




0 komentar:

Posting Komentar