PSG akan Bangkit dari Kekalahan Malam Ini

PSG akan Bangkit dari Kekalahan Malam Ini


Sabtu, 25 Januari 2014 12:16 WIB



PSG akan Bangkit dari Kekalahan Malam Ini







TRIBUNNEWS.COM - Paris Saint Germain (PSG) tak punya banyak waktu untuk menyesali kekalahan pertama mereka di paruh musim kedua, ketika ditekuk 1-2 oleh Montpellier pada babak 16 besar Piala Prancis, Kamis kemarin.


Ujian berikutnya sudah di depan mata, lanjutan Liga Prancis di kandang Guingamp, Sabtu ini.


"Kalah dalam pertandingan seperti itu memang menyakitkan bagi kami. Tapi kami harus berusaha mengambil hikmah dari sana. Setidaknya kami tak perlu memikirkan satu kompetisi itu dalam kalender pertandingan," ujar Laurent Blanc, pelatih PSG, seperti dikutip Goal.com.


Kehilangan kesempatan memenangkan trofi Piala Prancis yang terakhir kali diraih PSG pada tahun 2010 itu tak membuat tim berjuluk Le Parisiens patah semangat. Masih ada kompetisi Liga Prancis, di mana PSG memimpin di puncak klasemen, serta Piala Liga.


"Beberapa pemain harus kami rotasi kemarin, itu diperlukan untuk pengalaman mereka. Tapi, kami akan tampil penuh kembali," ujarnya.


Zlatan Ibrahimovic bakal memimpin teman-temannya pada laga lanjutan Liga Prancis di Stade du Roudourou, malam ini. Kali ini, PSG tentu tak ingin kecolongan lagi.


Peluang itu terbuka mengingat penampilan Guingamp musim ini tak terlalu baik. Mereka hanya menang sekali dalam sepuluh laga terakhir di Ligue 1.


Guingamp menempati peringkat 14 dengan mengoleksi 25 poin dari 21 laga. Tim ini bisa terancam masuk zona degradasi jika tak memperbaiki diri.


Markus Weinzierl, Pelatih Guingamp, tentu tak ingin timnya turun ke Ligue 2, dan memastikan merebut angka pada laga kali ini. Apalagi mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.


Guingamp vs PSG

- Liga Prancis

- Stadion Stade du Roudourou, Guingamp

- Sabtu, 25 Januari 2014

- Disiarkan: B-Channel

- Pukul 23:00 WIB


Bursa Prediksi

1. Asian Handicap: 1 1/4 : 0

2. William Hill: 13/2 16/5 4/9


Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Sabtu (26/1/2014)






0 komentar:

Posting Komentar