Honda Revo FI Lahir, Wahana Dongkrak Target


detail berita
F: Honda Revo FI (Septian P / Okezone)



JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang resmi memperkenalkan New Honda Revo FI (Fuel Injection) kepada masyarakat Jakarta. Honda Revo menjadi harapan besar WMS untuk bertarung dikelas bebek low-end.



Sepanjang 2013 lalu, WMS berhasil membukukan penjualan sebanyak 24.524 Honda Revo. Dengan perolehan tersebut WMS menjadi pemimpin pasar Cub Low di Jakarta-Tangerang dengan angka 73 persen dibanding pesaingnya.



Head Of Coorporate Communication Departement PT WMS, Wiyarto Shakti Mulyono menyatakan target keseluruhan WMS di tahun ini mencapai 500 ribu unit.



"Angka tersebut meningkat dari target tahun lalu sebanyak 450 ribu unit. Khusus untuk Revo targetnya naik 10 persen dari tahun lalu." ujarnya di Jakarta.



Berdasarkan data AISI, pada 2013 total penjualan seluruh varian motor bebek WMS mencapai 79.078 unit di wilayah Jakarta-Tangerang dengan market share 70 persen. Kesuksesan itu membawa WMS menjadi diler utama dengan market share tertinggi di kelas bebek untuk wilayah Jawa I, Sulawesi dan Papua. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar