Liverpool Hanya Kirim Ucapan Selamat Ultah ke Luiz Suarez

Liverpool Hanya Kirim Ucapan Selamat Ultah ke Luiz Suarez


Minggu, 26 Januari 2014 10:56 WIB



Liverpool Hanya Kirim Ucapan Selamat Ultah ke Luiz Suarez
soccerequipmentreviews.com

Luiz Suarez, Penyerang Liverpool yang sebelumnya bermain di Ajax Amsterdam







TRIBUNNEWS.COM - Luis suarez genap berusia 27 tahun 24 Januari lalu.


Tidak ada kado apalagi pesta ulang tahun yang digelar klubnya, Liverpool. Manajemen klub hanya mengirim gambar ucapan ulang tahun melalui akun twitter pribadinya.


Pasalnya Liverpool harus segera fokus menghadapi Bournemouth dini hari tadi di putaran keempat Piala FA. Suarez yang sempat mengalami masa-masa sulit musim lalu, saat ini hampir identik dengan Liverpool. Dua puluh dua gol sudah ditorehkannya di Liga Inggris dan ia mulai bersiap mencetak gol di ajang Piala FA.


Liverpool memulai tahun ini dengan mulus. Steven Gerrard dan kawan-kawan mengemas empat kemenangan beruntun sepanjang Januari ini. Dalam foto yang dikirim melalui twitter terdapat kutipan ucapan Suarez terkait hubungannya dengan klub yang bermarkas di Anfield tersebut, teruatama dengan pendukung Reds.


"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari pendukung Liverpool dan akan melakukan yang terbaik bagi mereka setiap kali memakai jersey Liverpool. Kami punya hubungan yang sangat spesial. Mereka mencintai saya dan saya juga mencintai mereka. Saya akan selalu melakukan hal yang terbaik bagi mereka dan semoga kami bisa meraih sukses bersama," demikian pernyataan Suarez.


Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Minggu (26/1/2014)






0 komentar:

Posting Komentar