Honda: Produksi Mobilio 7.000 Unit per Bulan


detail berita
F: Honda Mobilio (Okezone)



JAKARTA - Senjata terbaru Honda Prospect Motor (HPM) di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), Mobilio, telah resmi di lepas ke pasar automotif Tanah Air.



Untuk target produksinya sendiri, mobil keluarga 7 penumpang ini akan ditargetkan sebanyak 7.000 unit sebulan. Target ini sendiri dilihat dari target penjualan Mobilio yang mencapai 80 ribu unit pertahun.



"Rencana kami, target penjualan Mobilio 80 ribu unit pertahun, jadi target produksi kita kira-kira 7000-an unit pe rbulannya," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, di Senayan, Jakarta Selatan.



Lebih lanjut Jonfis mengatakan, untuk produksi Mobilio yang dilakukan di pabrik kedua Honda, di Karawang, Jawa Barat, sampai saat ini belum terganggu, menyusul banjir yang terus melanda di sebagian besar wilayah di Ibukota Jakarta, dan beberapa daerah lain.



Honda Mobilio ini dipersenjatai dengan mesin Honda i-VTEC SOHC berkapasitas 1.5 L, 16 Valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM, dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada putaran 4.600 RPM. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar