Nissan: Evalia Itu Baby Serena


detail berita
F: New Nissan Evalia (Arief A / Okezone)



JAKARTA - Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan medium MPV terbarunya, New Nissan Evalia. Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini hadir dengan tampilan eksterior maupun interior baru.



Untuk desain interior New Nissan Evalia hadir dengan perubahan yang cukup drastis. Kursi New Nissan Evalia telah dibalut dengan kulit warna beige untuk tipe highway star, konsol box untuk highway star, meja lipat yang tersemat pada bagian belakang kursi depan sebagai standar Evalia.



Menurut Asisten Product Plannning NMI, Irwan Nugraha, dengan perubahan yang terjadi pada medium MPV terbarunya ini, New Nissan Evalia layak untuk disebut sebagai Baby Nissan Serena.



"Kami tetap mempertahankan kabin Nissan Evalia yang lega, siluet bodi yang seperti Nissan serena sehingga kami sebut sebagai Baby Nissan Serena, serta efisiensi bahan bakar, dan juga menggunakan penggerak roda depan," ujar Irwan Nugraha, saat peluncuran New Nissan Evalia di Hotel Gren Melia, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).



Lebih lanjut Irwan mengatakan, perubahan yang terjadi untuk New Nissan Evali ini hadir karena menanggapi suara dari konsumen Evalia, dan untuk aspek perubahan interior bertujuan untuk menciptakan nuansa mewah dengan peningkatan fitur pada interior itu sendiri.



New Nissan Evalia ini hadir dengan monocoque body yang modern dan aerodinamis. Untuk mesinnya, mobil ini telah dipersenjatai dengan mesin HR15DE berkapasitas 1.5 liter yang dilengkapi dengan Dual Injectors dan juga Dual CVTC System, sehinggan menciptakan effisiensi bahan bakar yang cukup optimal. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar