Isnan Ali Ingin Sukes di Martapura FC

Isnan Ali Ingin Sukes di Martapura FC


Senin, 27 Januari 2014 00:12 WIB



Isnan Ali Ingin Sukes di Martapura FC
Super Ball - Sigit Nugroho

Isnan Ali







TRIBUNNEWS.COM - Bek senior, Isnan Ali ingin sukses di Martapura FC.


Pemain kelahiran Makassar pada 15 September 1979 itu berambisi membawa tim berjuluk Laskar Sultan Adam itu ke kompetisi strata tinggi, Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.


"Saya ingin membawa tim ini ke LSI tahun depan. Saya yakin bisa mewujudkannya, karena tim ini berisi pemain-pemain muda yang memiliki bakat yang sangat bagus," kata Isnan kepada Super Ball, Minggu (26/1/2014).


Pemain yang musim lalu merumput di Persidafon Dafonsoro itu menilai Martapura FC memiliki peluang, karena dilatih pelatih Frans Sinatra Huwae.


"Dia pelatih andal yang bisa mengoptimalkan talenta pemain-pemain muda itu. Inilah salah satu alasan, saya memilih pindah ke Martapura FC musim ini," ucap Isnan.


Selain itu, di Martapura, Isnan juga ingin berbagi pengalaman. Pasalnya pemain-pemain muda membutuhkan motivator dari pemain-pemain senior seperti dirinya.


"Saya ingin berbagi pengalaman dengan pemain-pemain muda di sini. Sekaligus menyebarkan motivasi untuk perkembangan mereka. Ini yang membuat saya enjoy di sini," ucapnya.


Isnan juga yakin, Martapura FC bisa berkembang karena didukung pemain berpengalaman yang bergabung musim ini, seperti dua pemain mantan Barito Putera, Henry Njobi Elad dan Septariyanto. Mantan punggawa Persija Jakarta, Fahreza Agamal juga bergabung.


"Dengan tambahan pemain senior itu, saya yakin, tim ini bisa bicara banyak di kompetisi musim ini. Sehingga pelatih bisa membuat skema dan formasi kombinasi antara pemain muda dan senior. Ini bagus untuk kemajuan dan perkembangan tim. Makanya saya yakin musim depan, kami bisa lolos ke LSI," terang Isnan.






0 komentar:

Posting Komentar