Banjir Peminat, Inden Honda Mobilio 2 Bulan


detail berita
F: Honda Mobilio (Septian P / Okezone)



JAKARTA - Varian LMPV milik Honda Prospect Motor (HPM), Mobilio, telah dilakukan pengiriman untuk pertama kalinya kepada konsumen. Sebanyak 160 unit Mobilio dikirim untuk para konsumen yang memang telah melakukan inden cukup lama.



Menurut Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, saat ini inden Mobilio sudah mencapai sekira 8.000 unit, dan diperkirakan hingga akhir bulan mencapai 10.000 unit.



"Untuk yang inden saat ini, kemungkinan Maret atau April baru Dikirim. Semua tergantung pemesanan konsumen seperti tipe, transmisi, dan juga warna," ujar Jonfis Fandy di sela-sela acara perayaan 160 unit Mobili pertama kepada konsumen, di Senaya, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2014).



Lebih lanjut Jonfis mengatakan, memang ada diler di beberapa daerah di Indonesia yang masih inden cukup lama. Hal tersebut kemungkinan besar karena ada tipe, atau warna yang memang tidak ada di diler tersebut, jadi para konsumen yang melakukan pemesanan mendapatkan unitnya paling terakhir.



"Untuk bulan ini kita akan kirim sekira 400-an unit, Februari mulai akan kita kirimkan 2.000-an unit, dan Maret sekira 5.000an unit atau lebih. Untuk tipe yang paling banyak dipesan sementara ini tipe E," tambahnya.



Untuk harganya sendiri, Honda Mobilio ini dibanderol dengan harga Rp159.5 juta untuk tipe S MT, Rp170 juta untuk tipe E MT, Rp189.5 juta untuk tipe E CVT, dan Rp198 juta buat E CVT Prestige.



Honda Mobilio ini dilengkapi dengan tujuh pilihan warna yaitu dyno blue pearl, lonized bronze metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic. Buat pilihan warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp1.000.000. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar