Ganasnya VW Golf R EVo Concept


detail berita
F: VW Golf R Evo Concept (WorldCarFans)



BERLIN - Volkswagen tengah menyiapkan sebuah mobil konsep yang memiliki kekuatan cukup dahsyat. Mobil konsep ini diberi nama Volkswagen Golf R Evo concept, dan akan melakukan debutnya di Beijing Motor Show 2014.



Dilansir Worldcarfans, Jumat (24/1/2014), konsep terbaru dari pabrikan asal Jerman ini akan menngendong mesin berkapsitas 2.000 liter empat silinder turbocharged. Mobil ini juga dilengkapi dengan cylinder head baru, sistem induksi udara yang ditingkatkan serta berbagai perubahan lainnya.



Dengan mesin tersebut, VW Golf R Evo Concept ini mampu menyemburkan daya hingga 370 tenaga kuda (276 Kw) dengan torsi maksimal sebesar 370 lb-ft. Daya mesin ini meningkat 74 tenaga kuda dari model VW Golf sebelumnya.



Selain memiliki kekuatan yang cukup dahsyat, mobil ini diharapkan akan datang dengan panel bodi yang terbuat dari serat karbon. Dengan bahan material pilihan, mobil ini akan mengurangi bobot tubuh dan hanya memiliki berat bodi kurang dari 1.400 kg.



Saat ini informasi mengenai spesifikasi mobil konsep VW masih sangat terbatas. Namun perusahaan menyatakan akan mengumumkan jelang debutnya di Beijing Motor Show 2014. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar