Chevy Malibu Raih Bintang 5 Saat Uji Tabrak


detail berita
F: Chevrolet Malibu saat uji tabrak depan (Autoevolution)



LONDON - Badan Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (NHTSA) memberikan gelar bintang lima kepada Chevrolet Malibu karena memiliki sistem keamanan yang mumpuni. Sedan asal Negeri Paman Sam ini terbukti memberi perlindungan dalam sebuah uji tabrak.



Chevrolet telah mempertimbangkan aspek keselamatan pada setiap produknya. Hal itu dibuktikan lewat rangka yang digunakan Malibu terbuat dari baja ultra-high-streegth.



Selain itu, Chevrolet Malibu telah dilengkapi 10 airbag sebagai fitur standar serta mengadopsi beberapa teknologi keselamatan aktif. Atas dasar pengujian yang dinilai memuaskan, NHTSA pun mengganjar sedan mid-size ini dengan rating bintang 5.



General Director of Vehicle Safety and Crashworthiness, Gay Kent, mengatakan keselamatan merupakan salah satu pertimbangan yang penting bagi pembeli kendaraan baru terutama bagi mereka yang berada di segmen menengah.



"Pelanggan adalah pusat dari pemikiran kami sehari-hari, dan ketika kami merancang kendaraan, keselamatan mereka (pelanggan) ada dalam benak kami," kata Gay Kent. Demikian seperti dilansir Autoevolution, Rabu (22/1/2014). (ian)




0 komentar:

Posting Komentar