Mahalnya Jeep Tak Jadi Masalah buat Pehobi


detail berita
F: Jeep Wrangler (Septian P / Okezone)



JAKARTA - Jeep Wrangler dipastikan akan mengalami kenaikan harga jika pemerintah mengesahkan kebijakan kenaikan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari 75 persen menjadi 125 persen. Kenaikan yang berlaku akan cukup signifikan.



Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin menyebut kenaikan harga Jeep Wrangler berkisar Rp250-300 jutaan. Meski begitu Rieva yakin harga tidak menjadi halangan bagi orang yang menjadikan Jeep Wrangler sebagai penyalur hobi.



"Namanya juga hobi, mau harganya berapa juga mereka pasti akan beli. Misalnya hobinya koleksi pesawat, mau harganya berapa juga pasti akan dibeli. Mereka mungkin tidak akan khawatir dan menjadi masalah," kata Rieva di sela-sela Sosialisasi JK Owner Indonesia di Jakarta.



Untuk diketahui, Jeep Wrangler merupakan salah satu model yang cukup diminati di Indonesia. Bahkan secara global, penjualan mobil jenis ini naik 3 persen selama 2 tahun berturut-turut dengan total penjualan mencapai 731.565 unit di seluruh dunia. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar