Fino Injeksi Sudah Dipajang di Diler


detail berita
F: Yamaha Fino (Okezone)



JEMBER - Sosok skutik retro Yamaha Fino berteknologi injeksi terlihat dipajang di diler Yamaha Jember, Jawa Timur. Kemungkinannya, Fino injeksi ini yang akan diluncurkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Bali, besok.



Ada dua model Fino injeksi yang dipamerkan di diler Yamaha Jember, Jawa Timur ini, yakni tipe Sport dan Premium. Model Fino injeksi ini baru dipajang, dan belum dibuka pemesanan buat konsumen.



Desain Fino injeksi terlihat berbeda dengan model karburator. Fino karburator sendiri diluncurkan sejak 2012 lalu. Perbedaan utama terlihat pada model lampu depan dan belakang, yang membentuk sudut tajam. Lampu sein ada di sisi sayap. Model sport menggunakan kelir merah putih dan hijau, sementara model premium mengandalkan warna hitam dan putih.



Dijelaskan staff diler Yamaha Jember yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, pemesanan Fino injeksi ini masih ditahan sampai benar-benar resmi diluncurkan oleh YIMM.



"Harganya tipe premium Rp15,29 juta, sedangkan tipe sport dijual Rp15,340 juta. Harga tersebut OTR Jember," tutup sumber tersebut. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar