Basecamp Tim Tech 3 Juga Kebanjiran


detail berita
F: Markas tim Tech 3 Herve Poncharal (Autoevolution)



BORMES LES MIMOSAS - Banjir menerjang sejumlah titik di Ibukota Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Ribuan ribu jiwa terpaksa mengungsi akibat musibah ini.



Dilansir Autoevolution, Kamis (23/1/2014) banjir tidak hanya menimpa Tanah Air, tetapi terjadi juga di Perancis. Tim balap yang berlaga di kejuaraan dunia MotoGP, Tech3 Herve Poncharal, mengalami nasib tidak jauh berbeda.



Basecamp Tech 3 diterjang banjir dengan ketinggian hampir satu meter. Basecamp Tech 3 sendiri berada di Bormes Les Mimosas, Perancis bagian selatan.



Akibat musibah ini, tim Tech 3 mengalami kerugian cukup banyak. Kerugian ditaksir mencapai 100 ribu Euro atau sekira Rp1,6 miliar. Nampak dalam foto, lumpur sisa banjir memenuhi ruang bengkel maupun ruangan lainnya.



Bos tim Tech 3 cukup terpukul akibat musibah ini. Seharusnya motor yang telah dipersiapkan sudah dikirm ke Sirkuit Sepang Malaysia Sepang untuk mengikuti tes resmi perdana musim balap MotoGP 2014 pada 4-6 Februari 2014.



"Musibah ini tidak pernah diduga, ini sangat menyedihkan karena seharusnya motor sudah dikirim ke Sepang hari ini," ujarnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar