Coleen Rooney Marah-marah di Twitter

Coleen Rooney Marah-marah di Twitter


Minggu, 26 Januari 2014 10:36 WIB



Coleen Rooney Marah-marah di Twitter
mirror.co.uk

Coleen Rooney di pesta natal







TRIBUNNEWS.COM - Risiko punya media sosial seperti Twitter, Instagram, atau Facebook adalah siap menerima kritik dan cemoohan dari para pengikutnya.


Hanya saja kadang banyak selebritas yang akhirnya tidak tahan juga, dan akhirnya ngomel-ngomel kepada follower-nya yang nyeleneh itu. Paham?


Coleen Rooney termasuk selebritas yang akhirnya marah-marah kepada pengikutnya di Twitter, gara-gara beberapa follower-nya mencemoohnya soal bikini gratis yang diperoleh istri Wayne Rooney tersebut.


Awal-muasal masalah ini adalah hadiah bikini dari perancang Melissa Odabash. Coleen lalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada perncang busana langganan selebritas itu lewat Twitter.


Tanpa disangkanya, ada pengikut Coleen yang berkomentar begini, "Suaminya miliarder tapi masih terima gratisan. Kamu nggak kasihan masih banyak orang lain yang tidak bisa membayar tagihan gas?"


Coleen pun membalas Twitter itu dengan kata-kata ketus, tanda dia marah. Tak lupa ejekan "sad cow" buat orang itu.


Belakangan ibu dari Kai dan Klay itu menulis, "Sebenarnya sangat menyenangkan untuk memberi hadiah ke orang lain, tak peduli dia sudah kaya atau tidak. Jangan terlalu negatif deh dalam hidup ini. Kamu itu seorang yang tidak menyenangkan. Saya itu tak pernah mengemis."


Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Minggu (26/1/2014)






0 komentar:

Posting Komentar