Lusa BMW Luncurkan Seri 5 Terbaru


detail berita
F: New BMW 5 Series (BMW Indonesia)



JAKARTA - BMW Indonesia berencana memperkuat jajaran produk sedan premiumnya dengan meluncurkan model terbaru dari Seri 5. Hal ini dilakukan untuk menjaga posisinya sebagai salah satu brand premium paling diminati di pasar nasional.



"BMW Seri 5 merupakan kendaraan yang melampaui kesempurnaan. Atributnya yang sporty, elegan, dan memberikan ketenangan melalui fitur yang mengesankan dan teknologi terkini," tulis BMW Indonesia dalam undangan resminya.



Peluncuran BMW Seri 5 terbaru sedianya akan dilakukan pada 28 Januari 2014 di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.



Sebagai informasi, Seri 5 merupakan sedan menengah premium dengan penjualan tertinggi di dunia dan Indonesia merupakan negara kedelapan di dunia yang memproduksi BMW Seri 5. Perakitan BMW Seri 5 di Indoneisa dilakukan pada akhir 2011.



Varian dari Seri 5 yang di rakit di Indonesia adalah BMW 520i dan 528i. Keduanya mengusung mesin bensin empat silinder terbaru yang berkapasitas 2-liter dengan teknologi TwinPower Turbo yang mengkombinasikan turbocharger TwinScroll dengan VALVETRONIC, Double-Vanos, serta High Precision Injection. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar