Besok Yamaha Lahirkan Empat Model Baru


detail berita
F: Yamaha Fino injeksi (Azwar F / Okezone)



KETAPANG - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyiapkan empat model barunya yang akan diluncurkan Sabtu, 25 Januari 2014, di Bali.



Adalah Yamaha Fino injeksi dan tiga model facelift yakni New Xeon, New V-Ixion dan Scorpio edisi terakhir yang bakal dilahirkan Yamaha Indonesia, melanjutkan event touring New GT 125 Eagle Eye yang mengakhiri perjalanan di Bali, dari Malang, Jawa Timur.



"Bakal ada kejutan dari Yamaha di Bali, dengan meluncurkan model baru. Detail selebihnya besok akan dibuka semua," jelas sumber Yamaha saat touring GT 125 Malang-Bali, Jumat (24/1/2014).



Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Fino injeksi mengalami banyak perubahan dibandingkan model karburator. Sementara model lainnya akan mendapat versi facelift, sedangkan Scorpio menjadi edisi terakhir sebelum akhirnya dipensiunkan.



Belum diketahui juga perubahan facelift seperti apa yang akan disajikan Yamaha pada tiga model ini. Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM pernah menjelaskan, edisi terakhir dari Scorpio ini berdesain lebih keren dibanding pendahulunya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar