Harga Mobil BMW Naik Sedikit


detail berita
F: BMW Seri 3 (Septian P / Okezone)



JAKARTA - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika yang masih melemah serta biaya bea balik nama (BBN) membuat BMW Group Indonesia terpaksa menaikan harga jual produknya. Meski demikian kenaikannya tidak signifikan.



Marketing Director BMW Group Indonesia, Helena Abidin mengatakan, kenaikan produknya hanya 1-2 persen. Itupun tidak berlaku untuk seluruh jajaran produknya.



"Kenaikan ada sekira 1-2 persen saja. Tapi itu tidak untuk semua varian. Ada varian yang harganya tetap." katanya usai peluncuran New BMW 5 Series di Senayan City, Jakarta, Selasa (28/1/2014).



Meski tahun ini akan dilalui cukup berat, namun BMW Group Indonesia tetap optimis dapat meraih kesuksesan. "Kami ingin jual sebanyak-banyaknya," jawab Helena singkat.



Sebagai informasi, BMW Group Indonesia berencana untuk memperkenalkan lebih dari 10 model baru disepanjang tahun ini. Model yang pertama diluncurkan di awal tahun ini adalah 5 Series.



Selain itu beberapa model lainnya akan menyusul seperti BMW X5, BMW 2 Series Coupé, dan BMW 4 Series Convertible. BMW juga akan memboyong model berperforma tinggi, seperti BMW M3 Sedan dan BMW M4 Coupe. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar