Beli Cash Kawasaki ER6-n Bisa Terbang ke Malaysia


detail berita
F: KAwasaki Ninja 650



JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan bonus kepada pelanggan yang membeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650. Penawaran yang ditawarkan cukup menggiurkan karena salah satunya adalah pergi ke Malaysia.



Section Head Sales & Promotion Department KMI, Liongoey Iskandar mengatakan bonus diberikan kepada pelanggan yang membeli secara kredit maupun tunai.



"Kami memberi penawaran bunga 0 (nol) persen untuk setiap pembelian ER-6 dan Ninja 650 selama preiode Februari-Maret 2014," katanya saat dijumpai Okezone di kantor KMI di Jakarta, Kamis (30/1/2014).



Lebih lanjut Liongoey mengatakan bagi pelanggan yang membeli salah satu dari kedua model tersebut secara tunai berkesempatan ke Malaysia.



"Yang beli cash berkesempatan nonton Superbike langsung di Sepang, Malaysia. Semua akomodasi kami yang tanggung selama tiga hari dua malam. Ini berlaku untuk dua orang lho, periodenya mulai Februari sampai Maret 2014," urainya.



Sebagai informasi Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 masing-masing ditawarkan dengan harga Rp102,5 juta dan Rp107 juta On the Road Jakarta. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar