Gerard Pique Menjadi Zombie

Gerard Pique Menjadi Zombie


Kamis, 23 Januari 2014 15:16 WIB



Gerard Pique Menjadi Zombie
ist

Gerard Pique zombie







TRIBUNNEWS.COM - Zombie identik dengan manusia hantu yang sangat mengerikan.


Bagi penggemar film-film zombie tentu sangat familiar dengan aksi-aksi horror para zombie yang mengerikan itu. Namun apa jadinya jika pesepakbola kesohor berdandan gaya zombie.


Itulah yang dilakukan bek kawakan Barcelona, Gerard Pique. Bek jangkung klub Catalan ini tanpa perasaan risih menerima tawaran sekaligus tantangan dari seorang fans yang menawarkan dandanan ala zombie tersebut.


Pique menghubungi dua perias amatir itu lewat twitter. Dan Pique benar-benar merelakan dirinya didandani seperti mayat hidup tersebut. Hasil akhir dari dandanan tersebut sangat menakjubkan.


Wajah suami Shakira ini langsung berubah menjadi sangat mengerikan. Gigi-giginya terlihat keluar dengan campuran darah layaknya sebuah zombie yang berlumuran darah.


Lebih mengerikan lagi jika dilihat dari samping, gigi Pique keluar dari rahangnya menyerupai asli seolah tak ada rekayasa dandanan dari dua pedandan amatiran tersebut. Intinya setelah melihat gaya zombie Pique tak aka nada yang mengira bahwa Pique adalah suami artis cantik Shakira.


Tawaran berdandan ala zombie awalnya muncul dari fans Atletico saat laga bigmatch Atletico Madrid kontra Barcelona pekan lalu.


Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Kamis (23/1/2014)






0 komentar:

Posting Komentar