Birmingham City Berharap Sejarah Terulang

Birmingham City Berharap Sejarah Terulang


Sabtu, 25 Januari 2014 12:03 WIB



Birmingham City Berharap Sejarah Terulang
ist

Birmingham City logo







TRIBUNNEWS.COM - Birmingham City berharap sejarah bisa berulang ketika mereka menjamu Swansea City, Sabtu (25/1/2014) malam WIB, pada pertandingan putaran keempat Piala FA.


Skuad asuhan Lee Clark menyingkirkan lawan mereka dari Liga Inggris tersebut di putaran ketiga Piala Liga awal musim ini, sehingga menutup peluang Swansea mempertahankan gelar juara.


Dan Burn, Matt Green, dan Tom Adeyemi masing-masing mencetak satu gol sehingga Birmingham unggul 3-0 pada pertandingan itu. Swansea hanya mendapatkan satu gol hiburan dari Wilfried Bony di menit terakhir.


Namun, Swansea juga memiliki catatan apik dalam perjalanannya menuju putaran keempat Piala FA musim ini. The Swans meraihnya dengan membukukan kemenangan 2-1 di kandang Manchester United di putaran ketiga. Itu merupakan kemenangan pertama Swansea di Old Trafford sepanjang sejarah mereka.


Hanya saja, Swansea juga mendapatkan serangkaian hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Bony dkk tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhir mereka.


Serangkaian hasil buruk tersebut menyebabkan Swansea terdampar di peringkat ke-15, atau cuma tiga poin di atas zona degradasi. Pelatih Michael Laudrup pun disebut-sebut bakal hengkang diakhir musim.


Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Sabtu (26/1/2014)






0 komentar:

Posting Komentar