Diogo Santos Bakal Merapat ke Arema Cronus

Diogo Santos Bakal Merapat ke Arema Cronus


Rabu, 29 Januari 2014 14:31 WIB



Diogo Santos Bakal Merapat ke Arema Cronus
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales (tengah), berebut bola dengan Diogo Santos Rangel(kanan), bek Sriwijaya FC dalam laga delapan besar Grup A, Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (21/1/2014). Di akhir babak pertama Arema Cronus unggul dengan skor 1-0. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)







Laporan Wartawan Surya,Eko Darmoko


TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kuota pemain asing Arema Cronus akan segera terpenuhi pada pekan ini.


Agen pemain asing dari Indobola Mandiri, Eko Subekti akan menghadap manajemen Arema Cronus pada Jumat (31/1/2014) nanti.


Informasi yang dihimpun Surya Online(Tribunnews.com Network) , pemain berpaspor Timor Leste, Diogo Santos akan disodorkan ke manajemen Arema Cronus.


Sebenarnya Diogo terikat kontrak dengan Sriwijaya FC selama tiga musim sejak 2012 lalu. Berarti seharusnya kontrak Diogo berakhir pada akhir musim 2014 nanti.


Tapi sejak Selasa (28/1/2014) kemarin, kebersamaan Diogo di Sriwijaya FC berakhir. Manajemen Laskar Wong Kito mendepaknya.


Diogo menghilang selama empat hari tanpa pamit kepada manajemen dan agennya, Ratna Mustika.


Dikonfirmasi Surya Online(Tribunnews.com Network) , perempuan yang akrab disapa Tika itu enggan berkomentar banyak saat ditanya soal Diogo.


Bahkan saat ditanya kemungkinan Diogo akan merapat ke Singo Edan, Tika hanya diam. Sampai sekarang manajemen Arema Cronus belum pernah memintanya mendatangkan Diogo ke Stadion Kanjuruhan.


Begitu pula saat ditanya sudah ada penjelasan dari Diogo, Tika enggan menjawabnya.


"Saya sedang pusing. Saya tidak ikut-ikutan lho," kata Tika, Rabu (29/1/2014).


Mencuatnya nama Diogo ini berdasar informasi yang dihimpun Surya Online dari internal Arema Cronus. Tapi, Diogo tidak datang bersama Tika. Eko Subekti disebut-sebut yang membawa Diogo berlabuh ke klub kebanggaan Aremania ini.


Dikonfirmasi hal itu, Eko enggan mengungkap nama pemain yang akan disodorkan kepada manajemen. Sampai sekarang Eko belum pernah bertemu dengan manajemen Arema Cronus.


Rencananya pertemuan untuk membahas nama pemain asing baru akan dilakukan pada Jumat (31/1/2014) nanti.


Saat ditanya kemungkinan Diogo yang merapat ke Arema Cronus, Eko enggan menjawabnya. Mantan pengurus Arema ini memastikan akan menyodorkan nama pemain sesuai permintaan manajemen.


Menurutnya, manajemen belum pernah membahas kriteria pemain yang diinginkan.


"Kalau saya tergantung perintah manajemen. Kalau diminta mendatangkan pemain A, saya siap mengupayakannya," kata Eko.


Saat menginjakan kaki di Indonesia, Sriwijaya FC adalah klub pertama yang diperkuat Diogo. Pemain langganan Timnas Timor Leste ini sempat memperkuat Persegres Gresik dengan status pinjaman.


Selama memperkuat dua klub ini, Diogo biasa bermain di posisi stopper, bek sayap kanan, dan bek sayap kiri.


"Saya belum bisa sebutkan namanya. Yang jelas kedua pemain asing siap memperkuat Arema Cronus," tambahnya.






0 komentar:

Posting Komentar