Mazda: VX-1 Gak Laku di Jakarta tapi di Daerah


detail berita
F: Mazda VX-1 (Okezone)



JAKARTA - Varian low MPV milik Mazda Motor Indonesia (MMI), Mazda VX1, seperti sudah tidak terdengar lagi gaungnya. Namun ternyata, kembaran dari Suzuki Ertiga ini cukup mendapatkan respon yang positif di luar kota. Benarkah itu?



Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT MMI, menyatakan populasi Mazda VX1 di Jakarta memang tidak terlalu banyak. Namun untuk penjualan VX1 sendiri masih didominasi di luar kota Jakarta.



"Untuk VX1 memang lebih banyak di luar kota, untuk di Jakarta populasinya memang kurang banyak. Di Solo saja, VX1 menempati posisi ketiga penjualan Mazda, di bawah Mazda2, dan CX5," klaimnya saat media gathering di Fable Resto and Club, SCBD, Jakarta Pusat.



Lebih lanjut Astrid mengatakan, mungkin kurang banyaknya Mazda VX1 yang terjual di Jakarta karena mobil tujuh penumpang ini hanya tersedia dalam varian transmisi manual, sedangkan di kota besar seperti Jakarta sendiri memiliki tingkat kepadatan lalu lintas yang cukup tinggi.



Namun ketika ditanya kapan versi transmisi Matic untuk Mazda VX1 ini dihadirkan, pihak Mazda masih menutup rapat keran informasi tersebut. "Saat ini belum final kapan, ditunggu saja kabar berikutnya untuk VX1 Matic," pungkasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar