Honda Revo FI Menggoyang Jakarta


detail berita
F: Honda Revo FI (Septian P / Okezone)



JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang memperkenalkan Honda Revo FI (Fuel Injection) di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Sabtu (25/1/2014).



Head Of Coorporate Communication Departement PT WMS, Wiyarto Shakti Mulyono menyatakan pihaknya tidak memiliki target khusus dari acara ini. Menurutnya yang paling utama adalah masyarakat tahu bahwa Honda Revo FI telah diluncurkan.



"Jika sebelumnya peluncuran untuk jaringan dan media massa, kali ini untuk masyarakat luas. Harapannya ini dapat menjadi ajang perkenalan kepada masyarakat bahwa telah lahir Revo yang baru," terangnya di Jakarta.



Sebagai informasi, New Honda Revo FI hadir dalam tiga varian yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Model Casting Wheel dan Spoke Wheel, dilengkapi panel indikator lengkap dan key shutter. Fitur kunci otomatis ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.



Revo FI model spoke wheel dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp13.000.000. Sementara model casting wheel (CW) dibandrol Rp13.825.000. Dua varian ini hadir dengan empat pilihan warna yaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nano Blue.



Sedangkan Honda Revo Fit sebagai model paling standar dipasarkan dengan harga Rp12,5 juta. Fit Revo hadir dengan pilihan warna Neo Green, Galaxy Blue dan Raving Red dengan harga RpR13.825.000.



Prosesi peluncuran yang berlangsung sejak pukul 15.00-20.30 semakin meriah berkat penampilan grup musik The Virgin yang digawangi Mita dan Dara. Pengunjung juga dimanjakan dengan adanya booth yang menawarkan berbagai souvenir berlogo Honda. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar