Mourinho: Manchester City Selalu Ditolong Wasit

Mourinho: Manchester City Selalu Ditolong Wasit


Sabtu, 1 Februari 2014 03:13 WIB



Mourinho: Manchester City Selalu Ditolong Wasit
www.dailymail.co.uk







TRIBUNNEWS.COM, CHELSEA - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak melakukan perang urat syaraf sebelum laga besar.


Termutakhir, Manajer Chelsea itu menyebut bahwa Manchester City beruntung selalu ditolong oleh wasit.


Laga krusial akan tersaji ketika Chelsea melakukan lawatan ke Etihad Stadium, kandang Manchester City, Selasa (4/2/2014) WIB dini hari.


Seperti biasa, sebelum laga memang menjadi ciri khas Jose Mourinho untuk menebar perang urat syaraf kepada lawannya.


The Happy One menilai, Manchester City dalam beberapa pertandingan terakhir selalu diuntungkan oleh keputusan wasit yang mengubah nasib mereka.


"Mereka beruntung. Kenyataannya adalah banyak keputusan penting yang justru menguntungkan mereka," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.


"Melawan Liverpool saat wasit menganulir gol Raheem Sterling dan hukuman untuk Luis Suarez. Lalu ketika melawan Tottenham saat gol Michael Dawson dianulir, dan Danny Rose mendapat kartu merah," jelas Mourinho.


Mantan pelatih Real Madrid itu, tidak mempertanyakan kualitas wasit. Namun, Mourinho beralasan bahwa terkadang ada keputusan wasit yang justru menguntungkan City.


"Saya ulangi, itu semua hanya sebuah kebetulan dan tidak ingin disalah artikan. Para wasit, mereka sebenarnya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan kadang-kadang mereka membuat kesalahan dan justru menguntungkan mereka (City)," ungkap Mourinho. (Zulfirdaus Harahap)






0 komentar:

Posting Komentar