Bridgestone Yakin Ecopia MPV-1 Bakal Laris


detail berita
F: Bridgestone Ecopia MPV-1 (Septian P/Okezone)



JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) melahirkan Ecopia MPV-1 yang ditujukan khusus untuk kendaraan penumpang jenis multi-purpose vehicle (MPV). Padahal sebelumnya, pabrikan ban asal Jepang itu memiliki varian lain yang juga bisa digunakan oleh kendaraan MPV yakni Ecopia EP150.



Melihat kondisi ini, Bridgestone Indonesia tidak merisaukan kedua produknya tersebut akan saling memakan satu sama lainnya. Ecopia MPV-1 dinilai diciptakan khusus buat MPV, oleh karena itu pengguna MPV akan lebih memilihnya.



"Tahun lalu saat kami luncurkan EP150 dan sangat luar biasa responnya. Model ini kami keluarkan untuk karakter MPV yang ada di Indonesia. Jadi ini bener2 khusus untuk MPV. Kami yakin ini tidak akan memakan pasar EP150," Franky Paduli, Asisten Direktur Sales dan Marketing di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat, Rabu (29/1/2014).



"Untuk MPV-1 targetnya kami optimis menjual sebanyak-banyaknya. Untuk angkanya sendiri baru bisa dilihat di akhir tahun nanti," sambungnya lagi.



Sementara itu, Tomoya Sano, Managing Director BSIN mengatakan Ecopia merupakan produk ban yang memberikan nilai tambah besar bagi para konsumen seperti hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.



Dan untuk Ecopia MPV-1 diklaim mampu membuat kendaraan lebih irit bahan bakar dibanding Ecopia EP150. "3-5 persen lebih hemat tergantung cara bawanya," kata Technical Service Department Manager BSIN, Jang Taeck Soo.



Ban Ecopia MPV-1 tersedia dalam tiga ukuran umum mobil MPV: 185/70 R14, 185/65 R15 dan 205/65 R15. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp781.000 hingga Rp 1.009.000.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar