Ibrahimovic Jadi Bintang Iklan Volvo XC70


detail berita
F: Ibrahimovic bintangi iklan Volvo XC70 (Rushlane)



GOTEBORG - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic ditunjuk sebagai bintang iklan dari model terbaru Volvo XC70. Ditunjuknya pesepakbola 32 tahun itu sebagai bukan tanpa alasan, Ibra dinilai memiliki ketangguhan dan nama besar seperti layaknya Volvo sebagai pabrikan asli Swedia.



"Swedia adalah rumah kami, Gunung, hutan yang luas, jarak yang jauh, matahari, hujan, gelap, salju dan es. Ini mengilhami dan menantang kami saat mengembangkan sebuah kendaraan. Padang gurun Swedia adalah warisan dan kami menemukan kekuatan kami disini. Sama seperti Zlatan Ibrahimovic. Ini merupakan perayaan tanah kelahiran kami," pesan Volvo dalam iklan terbarunya. Demikian seperti dilansir Rushlane, Kamis (30/1/2014).



Untuk diketahui, mobil ini memiliki fitur-fitur unggulan salah satunya Sensus Connected Touch. Kecanggihan fitur ini dapat dinikmati lewat layar tujuh inci yang tertanam di dasbor tengah.



Fitur ini selain bisa terhubung dengan internet, penghuni mobil juga bisa menikmati radio, Google Maps, dan browsing. Selain itu lewat fitur ini pengemudi akan mendapatkan informasi seputar tempat parkir, kondisi lalulintas dan cuaca. Menariknya menu browsing tidak dapat digunakan saat berkendara karena alasan keselamatan.



Sebagai informasi, Volvo XC70 ditawarkan dalam dua tipe jantung mekanis yakni naturally aspirated 3.2-liter straight-six dan 3.0-liter straight-six dengan turbocharged. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar