Wuih, Sarung Tangan Ini Bisa Terkoneksi Bluetooth


detail berita
F: Sarung tangan BearTek (Motorcycle)



MARYLAND - Saat ini teknologi berkembang sangat pesat, banyak inovasi-inovasi baru dalam hal teknologi telah tercipta. Salah satu yang terbaru adalah sarung tangan yang dilengkapi perangkat bluetooth.



Dilansir Motorcycle.com, sarung tangan canggih berjuluk BearTek ini diciptakan oleh Blue Infusion Technologies, sebuah perusahaan berbasis IT yang bermarkas di Maryland, Amerika Serikat. Sarung tangan bluetooth ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada November tahun lalu oleh pemilik perusahaan, Willie Blount.



Sarung tangan ini menggunakan perangkat bluetooth yang dihubungkan dengan enam titik sentuh yang terintegrasi dengan jari telunjuk, tengah, manis. Perangkat bluetooth ini dapat dilakukan hanya dengan menyentuhnya menggunakan ibu jari.



Setelah memasangkan sarung tangan ke perangkat Bluetooth, pengendara dapat menjawab panggilan telepon atau mengoperasikan kontrol pemutar musik dengan sentuhan jari tanpa harus melepaskan tangan dari setang motor.



"Sebagai pengendara motor, saya selalu sulit untuk mengoperasikan telepon genggam atau perangkat musik tanpa memindahkan tangan dari setang motor," ungkap Blount, penemu sekaligus pendiri, dan CEO dari Blue Infusion Technologies.



"Namun dengan Sarung tangan BearTek ini dapat memberikan pengendara sepeda motor sebuah kenyamanan dan keselamatan dalam mengoperasikan iPhone dengan sentuhan jari sederhana pada sarung tangan." tambahnya lagi.



Selain menawarkan perangkat bluetooth, sarung tangan ini juga dilengkapi standart safety yang mumpuni dengan penggunaan material high tensile-strength nylon yang mampu melindungi kulit dari gesekan.



Sarung tangan ini juga dilengkapi carbon fiber yang dapat menggurangi cidera tulang jari tangan saat terjadi gesekan. Namun sayang perusahaan belum membocorkan harga sarung tangan canggih ini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar