Inikah Penerus Lamborghini Galardo?


detail berita
F: Lamborghini Cabrera (Worldcarfans)



SANT'AGATA BOLOGNESE - Persaingan di segmen supercar yang semakin sengit membuat pabrikan Lamborghini bergerak cepat untuk menghadirkan model baru dengan desain dan kemampuan lebih baik. Hal itu tentunya dilakukan untuk meninggalkan kompetitornya.



Baru-baru ini terungkap sebuah model baru yang disebut-sebut sebagai generasi penerus Lamborghini Galardo. Produsen supercar asal Italia itu menyebutnya dengan Cabrera.



Pabrikan berlambang "Banteng Ngamuk" ini berharap model ini dapat menghantam pasar pada 2015 mendatang sementara versi Spyder hadir setahun setelahnya.



Dilansir Worldcarfans, Kamis (29/8/2013) mobil eksotis anyar ini memiliki desain yang terinspirasi model konsep Lamborghini Sesto Elemento serta Aventador. Meski begitu Lamborghini tidak menghilangkan ciri khas Galardo.



Perubahan yang paling mencolok dapat dilihat pada sektor buritan, sementara sektor depan mengadopsi model lampu yang lebih tajam sehingga terlihat lebih agresif.



Kabar lain yang berhembus, Lamborghini Cabrera akan berbagi platform dengan generasi penerus Audi A8. Mesin yang akan digunakan adalah V10 5.2 liter naturally-aspirated yang telah direvisi. Tenaga yang dapat dihasilkan diklaim mencapai 600 hp dengan torsi 541 Nm. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar