Lexus GX 460 yang Kian Gagah


detail berita
F: Lexus GX 460 (Autoevolution)



AICHI - Produsen mobil Lexus baru-baru ini melahirkan generasi terbaru dari Lexus GX 460. Model terbaru ini mengalami penyegaran cukup signifikan terutama pada tampak depannya.



Dilansir Autoevolution, tampang depan Lexus GX 460 kini mengadopsi Sprindle grille yang membuatnya terlihat semakin gagah. Dibalut dengan aksen krom, kesan elegan pun kian terasa pada mobil premium asal Jepang ini.



Mobil ini juga mendapat sentuhan baru seperti pada lampu kabut dan revisi pada lampu depan dan belakang. Bahkan mobil premium ini telah mengaplikasi daytime running lights (DRL) LED di bagian depan.



Ruang kabin juga mengalami pembenahan. Trim Lexus GX 460 telah diperbarui serta pengadopsian sistem infotainment baru dengan layar sentuh delapan inci.



Sementara itu, sebuah paket premium juga ditawarkan Lexus untuk mobil ini. Paket tersebut berupa jok perforated dengan pemanas dan berventilasi pada bagian depan. Selain itu terdapat pula tri-zone climate control system, Intuitive Parking Assist dan GPS.



Varian GX Luxury hadir lebih 'wah' dengan suspensi udara yang dapat beradaptasi dengan permukaan jalan, Intuitive Parking Assist dan Blind Spot Monitor dengan Rear Cross Traffic Alert. Tidak hanya itu, GPS dan velg 18 inci juga melengkapi tipe ini.



Soal jantung mekanis Lexus GX 460 diperkuat mesin V8 4.6 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 301 bhp dengan torsi 445 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar