Concept Car Bakal Mendominasikan IIMS 2013


detail berita


JAKARTA- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dapat dipastikan akan diramaikan dengan tampilnya sejumlah mobil konsep. Lewat mobil-mobil ini masyarakat dapat menerka bentuk mobil di masa mendatang dengan segenap teknologi yang akan dianut.



"Kami mendengar banyak pabrikan yang akan menampilkan concept car yang baru, mudah-mudahan ini membawa angin segar untuk memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia mengenai teknologi automotif terkini," jelas Sudirman MR, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) beberapa waktu lalu.



Namu ketika ditanyakan perihal mobil baru yang akan diluncurkan, Sudirman mengaku tidak mengetahuinya. Dirinya hanya mendapat informasi banyak pabrikan yang akan menghadirkan mobil konsep.



"Informasi yang kami terima banyak yang akan mengeluarkan concept car bukan model baru. Kalau ditanya berapa jenisnya kami belum tahun,"



salah satu pabrikan yang akan menampikan concept car adalah Daihatsu. Rencananya daihatsu akan membawa lima mobil konsep di antaranya UFC 2 (Ultra function Compact), CUV (Cross Over Utility Vehicle), DR Estats, NC-U dan NC-Z (New Compact). (ian)




0 komentar:

Posting Komentar