Achilles 123S Menjawab Tantangan


detail berita
F: Porsche 997 menggunakan ban Achilles 123S (Septian P / Okezone)



JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri, ban merupakan salah satu komponen pendukung sekaligus vital dalam sebuah kendaraan terlebih lagi dalam sebuah ajang kejuaraan balap. Oleh karena itu ban berkualitas sangat dibutuhkan saat terjun di arena balap.



PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) sebagai pemegang merk ban Achilles dan Corsa mencoba untuk membuktikan salah satu produknya di arena balap. Produk yang digunakan adalah Achilles 123S yang sebenarnya ban standar alias dapat digunakan sehari-hari.



Achilles 123S kali ini disematkan pada Porsche 997 yang digeber oleh Renaldy Hutasoit. Hasilnya, pembalap tim Jakarta Ban Motorsport mampu berhasil menyabet posisi pertama di kelas ETCC (European Touring Car Championship) 3000 National Series yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.



"Menjadi suatu kebanggaan bagi kami bahwa Achilles 123S yang merupakan ban harian dapat dipercaya oleh mobil sport dunia sekelas Porsche untuk diadu di lintasan balap," ungkap Uthan Sadikin, Direktur PT MASA.



Sebagai informasi, ban Achilles tidak hanya dipakai pada kelas ETCC saja tetapi turut serta diberbagai kelas dalam gelaran ISOM Seri ke-3 kali ini Seperti Retro 1600, Retro 2000, Super Retro, dan Super Touring.



Berikut hasil perlombaan ETCC 3000 National Series ISOM Seri-3 2013:

1. Renaldy Hutasoit

2. Andre Timothy

3. Rudy SL

4. Wing Bharoto

5. Taufan Cahyo

6. R Harry Zulnardy

7. Ahmad Sadewa

8. Abimanyu K

9. Mada Andhika

10. Kenta Kameron (ian)




0 komentar:

Posting Komentar