Vario ala Seleb, Perjalanan Seru di Pulau Dewata


detail berita
F: Pemenang Liburan Vario ala Seleb (Azwar F / Okezone)



DENPASAR- Program Liburan Vario ala Seleb yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) berlangsung menarik. Perjalanan liburan berlangsung selama tiga hari dengan mengunjungi spot-spot baru yang menarik di Pulau Dewata.



Empat orang konsumen Honda yang beruntung yaitu, Shellvie TP (22) tahun asal Semarang, Fangga Rya Tonang (19) asal Yogyakarta, Brem (22) asal Medan dan Umi (20) asal Bali, berkesempatan liburan bareng dengan Daniel Mananta, sebagai Brand Ambassador Honda Vario. pada 26-28 Agustus 2013.



Begitu menginjakan kaki di Bandara Internasional Ngurah Rai, Badung, rombongan liburan Vario ala Seleb ini langsung dijemput dengan menggunakan MPV premium Toyota Alphard.



Perjalanan dimulai dengan makan siang di Karma Kandara Beach, Uluwatu. Sebuah spot private beach di kawasan Uluwatu, menawarkan pantai indah yang masih perawan. Untuk mencapai pantai pun rombongan harus menaikin trem karena perjalanan menurun sekitar 350 meter.



Setibanya di bawah (pantai), Daniel Mananta yang memang hobi sport vacation langsung mengajak peserta untuk berenang di laut lepas. Pasir putih dengan air laut yang bersih, membuat para peserta pun tertarik untuk membasahkan dirinya di Kandara Karma ini.



"Gila, ini pantainya bersih banget, masih sepi juga. Rugi kalau ke Bali tapi gak datang ke sini," ujar Daniel Mananta bersemangat.



Usai dari Karma Kandara, perjalanan dilanjutkan dengan melihat sunset di kawasan Pantai Double-Six, Seminyak, Badung. Diteruskan dengan dinner ala western.



Brem, peserta asal Medan, mengaku antusias mengikuti perjalanan hari pertama ini. "Hari pertama saja sudah menarik, gak sabar buat menunggu besok, katanya akan lebih seru," ujar mahasiswa yang hobi dancer ini.



Hari pertama ditutup dengan perjalanan panjang menuju Karang Asem. Hari kedua liburan Vario ala Seleb ini dilanjutkan di Amed Beach, Karang Asem. Ini adalah salah satu spot terbaik buat diving dan snorkling. Peserta liburan ini diajak untuk belajar menyelam di kedalaman 10 meter. Didampingi oleh instruktur berpengalaman, diving berlangsung aman dan menyenangkan.



"Baru pertama kali diving, awalnya agak susah karena harus menyesuaikan diri di bawah air. Tapi seru, karena kita bisa melihat kehidupan di bawah laut," ujar Shellvie usai merasakan sensasi diving di pantai Amed ini.



Perjalanan hari kedua memang berlangsung menarik, setelah diving peserta diajak melihat langsung kehidupan tradisional Bali di kawasan Tenganan, Karang Asem. Di sini melihat desa tradisional yang memperlihatkan kehidupan asli penduduk Bali.



VJ Daniel pun sampai tertarik membeli satu kain asli Bali di Tenganan ini. Beberapa peserta juga tertarik membeli kerajinan dari daun lontar yang diukir dengan beragam mode.



Puas bertanya soal kehidupan tradisional Bali, rombongan kembali ke Denpasar karena harus berpacu dengan waktu untuk sampai di pelabuhan Benoa. Di sini peserta akan diajak untuk naik kapal pesiar Bali Hai Cruise dan makan malam. Di atas kapal ini, peserta bisa melihat langsung matahari terbenam di ufuk barat. Perjalanan hari kedua di akhiri dengan menuju kawasan Seminyak.



"Kami sengaja memilih spot-spot menarik di Bali, yang memang sesuai dengan liburan ala seleb. Kebetulan Daniel sebagai brand ambassador Vario punya hobi sport, jadi perjalanan kali ini memang ada unsur olahraga. Dan nanti di hari ketiga akan ada bermain sepeda di kawasan Ubud," ujar Judhi Goutama, Senior Manager Brand Activation Department, PT Astra Honda Motor (AHM). (ian)




0 komentar:

Posting Komentar