Suzuki Bungkam Soal All-New AVP


detail berita
F: Suzuki APV (Domastrans)



JAKARTA - Varian MPV Suzuki APV yang terbilang sudah cukup lama tidak dilakukan penggantian model atau All-New, kabarnya akan segera mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat ini.



Kabar tersebut berhembus setelah ada beberapa foto yang beredar yang menunjukan varian APV yang terlihat lebih mewah dengan beberapa perubahan total disegala sisi. Prubahan model APV tersebut akan meliputi keseluruhan body mobil.



Menanggapi hal tersebut, pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang membawahi secara resmi merek Suzuki di Tanah Air masih enggan berkomentar terkait masalah foto All-New APV yang beredar tersebut.



"Wah kalau soal foto APV yang beredar, kami belum bisa berkomentar, No Comment dulu," ujar Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales kepada wartawan di Diler Suzuki Cinere, Depok, Jawa Barat.



Suzuki APV sendiri pertama kali diperkenalkan kepada publik tanah air yang cukup mendapatkan respon yang positif dari konsumennya di Indonesia, APV ini pertama kali dilepas dengan harga Rp85 sampai Rp115 juta, untuk saat ini APV minibus dilepas dengan harga Rp135,5 juta sampai Rp 192,5 juta untuk tipe Luxury.



Sebagai informasi, Suzuki APV saat ini masih menggunakan mesin G15A berkapasitas 1.493 CC dan G16A 1.590 CC 16 valve MPi empat silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 92 tenaga kuda dengan torsi maksimal 127 NM. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar