Daniel Mananta Cinta Mati dengan Honda Vario


detail berita
F: Daniel Mananta, brand ambassador Honda Vario (ist)



DENPASAR- Daniel Mananta memang dikenal sebagai brand ambassador Honda Vario. Terlepas dari seorang duta, Daniel ternyata cinta mati dengan Honda Vario.



Pria yang mengawali karier sebagai VJ MTV ini sudah lima tahun atau sejak 2008 menjadi bintang iklan sekaligus brand ambassador Honda Vario bersama Agnes Monica. Sebagai duta pun Daniel harus tahu betul luar dalam Honda Vario.



"Ini motor skutik paling enak yang pernah saya rasain. Ini sejujurnya lho, bukan karena sebagai duta merek. Tapi Honda Vario memang punya banyak kelebihan sebagai matik high. Belum lama, saya beli lagi tiga unit Vario buat di rumah dan kantor," jelas Daniel Mananta pada program Liburan Vario ala Seleb, di Bali, Rabu (28/8/2013).



Daniel Mananta pernah punya pengalaman menarik dengan Honda Vario. Bahkan, menurutnya Vario yang menyelamatkannya saat harus tiba di suatu tempat yang terkait pekerjaan.



"Waktu itu Jakarta sedang banjir, jalanan dimana-mana macet total dan juga sulit dilewati. Saya harus ke RCTI untuk menandatangani sebuah kontrak kerja, akhirnya diputuskan naik Vario. Ternyata banjirnya sampai selutut, tapi dengan Vario saya berhasil sampai tepat waktu," lanjut seleb yang juga founder Damn, I Love Indonesia.



Daniel melanjutkan, Honda Vario menurutnya banyak kelebihan. Setiap muncul produk baru dari Vario, Daniel selalu menemukan sesuatu yang baru.



"Setiap syuting iklan Vario setiap tahun, pasti ada kejutan yang baru. Seperti yang terakhir dengan teknologi ISS (Idling Stop System), dimana teknologi itu hanya ada di motor premium. Konsumen bisa mendapatkan teknologi itu di Honda Vario.



Setiap melakukan perjalanan di Bali, Daniel pun dikenal banyak warga Bali sebagai duta merek Vario.



"Vario itu terkenal banget di Bali. Setiap kali saya ke Bali, pasti pengguna Vario menegur sambil teriak, Hey I'm Vario, What about you?. Itu kan jargon saya saat di iklan," tutup Daniel sambil tertawa. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar