Achilles 123S Uji Kemampuan di Trek Balap


detail berita
F: Porsche 997 menggunakan ban Achilles 123S (Septian P / Okezone)



SENTUL - PT Multistrada Arah Sarana Tbk. sebagai pemegang merk ban Achilles dan Corsa kembali berpartisipasi dalam kejuaraan balap Indonesian Series of Motorsport (ISOM) 2013 yang telah memasuki seri ketiga.



Ban Achilles 123S merupakan ban tipe sport yang diperuntukan bagi kendaraan harian ini disematkan pada Porsche Carrera yang dikendarai pembalap Jakarta Ban Motor Renaldi Hutasoit.



"Ini ban standar, tapi secara teknis kemampuannya sama saja, cuma kalau disini (sirkuit) gayanya extreme drive jadi harus memiliki ban yang kuat tapi kalau kita pakai sehari-hari juga tidak apa-apa," jelas Direktur Sales dan Marketing PT MASA, Uthan Sadikin kepada Okezone di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.



Lewat ajang ini, PT MASA ingin membuktikan kemampuannya produknya Achilles 123S di lintasan balap.



"Kita ingin menunjukkan bahwa ban yang kita jual itu memiliki performa baik di lintasan balap, karena ini ban yang sama digunakan dalam ajang drifting di Amerika



Lebih lanjut pria yang juga turun balap di kelas retro ini mengatakan sebagai ban standar ban ini memiliki kemampuan lebih baik dalam mendukung handling, manuver maupun pengereman.



"ya pastinya lebih bagus, lebih enak dipakai buat ngebut dalam artian dipakai di jalan tol," tukasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar