Koleksi Supercar Beckham Bertambah


detail berita
F: McLaren 12C Spider David Beckham (Inautonews)



LOS ANGELES - Pesepakbola ternama asal Inggris, David Beckham, baru-baru ini terlihat memamerkan tunggangan terbarunya sebuah McLaren 12C Spider. Supercar ini juga merupakan tunggangan penyanyi terkenal Lady Gaga.



Seperti dilansir Inautonews, mantan pemain Real Madrid ini membeli supercar tersebut di British supercar di Los Angels baru-baru ini. Pilihan ini merupakan pilihan yang tepat bagi seorang Becks (panggilan akrab Beckham) karena supercar salah satu mobil super yang eksotis.



McLaren 12C Spider dipersenjatai mesin V8 dengan kapasitas 3,8 liter twin turbo. Mesin mampu menyemburkan daya mencapai 625 tenaga kuda, dipadukan dengan transmisi SSG tujuh percepatan kopling ganda. Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda belakang.



McLaren 12C Spider mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya 3,1 detik. Sementara rata-rata konsumsi bahan bakar 11,7 liter per 100 km dengan emisi gas buang CO2 emissions 270 g/km.



Secara rival, McLaren 12C Spider sebagai supercar dengan layout mesin tengah ini berhadapan dengan Lamborghini Aventador Roadster serta juga Ferrari 458 Spider.



Sebagai informasi, suami Victoria Adams itu dikenal sebagai salah satu atlet yang begitu menggandrungi dunia automotif. Sejumlah mobil premium telah dimilikinya seperti Rolls Royce, Lamborghini, Porsche, Ferrari, Audi, hingga Aston Matin. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar