Freestyler Beraksi di Honda CB150R Streetfire Roadshow


detail berita
F: Aksi Freestlyler diatas Honda CB150R (WMS)



JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang menggelar pertunjukan kemampuan Honda CB150R Streetfire dalam ajang Honda CB150R Streetfire Roadshow.



Gelaran ini berlangsung disejumlah tempat diantaranya Carrefour Ciputat, Sabtu (24/8/2013), Puri Walk Jakarta Barat, Minggu (25/8/2013), dan hari ini di Giant Ujung Menteng, Jakarta Timur.



Salah satu isi acara yang mampu menyedot perhatian pengunjung adalah aksi menegangkan yang diperagakan freestyler. Pasalnya aksi freestyle motor 150 cc berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) ini dimainan oleh freestyler profesional.



Selain diisi dengan pertunjukkan ‘menegangkan’ para freestyler, roadshow juga mengadakan berbagai kegiatan menarik. Bagi pengunjung, disediakan kompetisi freestyle dan juga tantangan test ride Honda CB150R.



Dalam tantangan test ride, disediakan hadiah menarik bagi pemenang yang mampu menunjukan kemampuan dalam hal kecepatan dan ketepatan pengereman motor.



Bagi pengunjung penggemar fotografi, juga digelar kontes foto. Lainnya, booth edukasi safety riding siap menularkan’virus’ safety riding sekaligus ditemani dengan penampilan band-band penghibur.



Marketing Department Head WMS, Ario mengatakan Sejak hadir pada awal tahun, Honda CB150R telah memiliki pecinta tersendiri. Tampilan dan performa yang dihadirkan mampu melayani penggila kecepatan.



"Kami mendata, sepanjang 2013 mulai Januari hingga Juli, sebanyak 9.323 unit CB150R telah mengaspal," terang Ario dalam keterangan resminya kepada Okezone. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar