Porsche Kembangkan Mobil Sport Empat Pintu


detail berita
F: Porsche 918 Spyder (Autoevolution)



STUTTGART - Pabrikan mobil mewah Porsche berencana untuk membangun sebuah mobil sport teranyar dengan empat pintu. Rencananya sport car terbaru ini akan didasarkan pada model 918 Spyder.



Porsche 918 Spyder empat pintu ini akan menggunakan versi yang lebih besar serta diperkuat dengan sasis serat karbon yang mendukung mobil sport pabrikan asal Jerman ini cukup mempunyai ruang untuk empat pintu dengan konfigurasi penumpang 2+2.



Mobil sport 4 pintu ini kabarnya juga akan dipersenjatai dengan sebuah mesin Mid-Mount V8 yang menggunakan sistem penggerak roda belakang. Mesin ini diyakini akan menghasilkan tenaga yang lebih gahar dari model 918 Spyder sebelumnya.



Dilansir Autoevolution, rencana ini sendiri diperkuat dengan rencana kepala desainer Porsche, Michael Mauer, yang telah menciptakan sebuah konsep mobil indah dengan garis atap yang rendah dan berani dengan pintu belakang yang mencolok.



Namun Porsche sendiri saat ini belum mau membeberkan secara detail konsep mobil tersebut, dan kabarnya mobil sport empat pintu ini akan dibanderol sebsar 350 ribu euro atau setara dengan Rp5 miliar. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar