Liburan ala Seleb buat Pengguna Vario


detail berita
F: Honda Vario CBS Idling Stop (Azwar F / Okezone)



DENPASAR- Pengguna Honda Vario terpilih mendapatkan apresiasi oleh Astra Honda Motor (AHM), dengan mendapatkan Program Liburan Vario ala Seleb selama tiga hari di Pulau Dewata, Bali, pada 26-28 Agustus 2013.



Para pemilik Honda Vario ini mendapat kesempatan berlibur layaknya para selebritas bersama Brand Ambassador Honda Vario, Daniel Mananta. Layaknya selebritis, mereka mendapat sambutan khusus begitu menginjakkan kaki di Bali. Mereka diajak singgah dan mengunjungi tempat-tempat yang menyuguhkan pemandangan indah khas Bali, seperti Karma Kandara, 66 Beach, Cocoon, dan Arya Amed.



Ada juga kegiatan belajar diving di Amed-Karangasem, berkeliling Ubud dan menyaksikan kebudayaan tradisonal Bali serta mengarungi pantai dan lautan di sekitar Pulau Dewata menggunakan Bali Hai Cruise.



"Para peserta Program Liburan Vario ala Seleb ini merupakan pecinta Honda Vario yang berhasil menjadi pemenang program Dance with Vario. Aktivitas below the line (BTL) ini sebelumnya telah diselenggarakan di 40 kota besar di Indonesia dalam kurun 6-30 Juni 2013," jelas General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.



Tanpa meninggalkan pesan safety riding, peserta mendapat pengarahan tentang cara berkendara yang aman sebelum mereka melakukan riding test. Fitur terbaru Honda Vario yaitu Combi Brake System dan Idling Stop System (ISS) juga akan dilakukan dalam kegiatan ini.



"Honda Vario adalah skutik pertama yg dirilis AHM. Di segmen AT High, produk ini menjadi market leader sehingga memiliki popularitas yang kuat sebagai selebritas skutik di Indonesia. Karena itulah, kami ingin mengapresiasi pecinta Vario ini layaknya seorang selebritas," ujar Agustinus.



Pada akhir Maret tahun ini, AHM merilis Honda Vario 125 CBS Idling Stop. Fitur advance berupa teknologi Idling Stop System mirip dengan motor premium Honda PCX 150. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti lebih dari 3 detik.



Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), selama periode Januari-Juli 2013, Honda Vario 125 series terjual sebanyak 608.362 unit. Pencapaian ini mengantarkannya menjadi skutik terlaris di segmen AT High dengan pangsa pasar 86 persen dari total penjualan skutik nasional yang mencapai 706.735 unit. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar