Seri Kedua OMR Honda Brio Digelar Besok


detail berita
F: Honda Brio Speed Challenge (HPM)



JAKARTA - Gelaran Honda Brio Speed Challenge memasuki seri kedua. Ajang balap satu merek ini akan digelar Minggu (25 Agustus 2013) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan pada seri kedua ini jalannya perlombaan akan lebih kompetitif. Hal itu lantaran pembalap pada seri pertama menunjukkan performa yang menjanjikan.



"Para pembalap di seri pertama Brio Speed Challenge lalu telah menunjukkan performa yang sangat menjanjikan, dimana kemampuan pembalap dan performa mobilnya terbukti mampu bersaing bahkan dengan para pembalap profesional. Kami yakin di seri kedua ini, para pembalap akan kembali tampil dengan kompetitif," jelas Jonfis dalam keterangan resminya kepada Okezone, Sabtu (24/8/2013).



Sebagai informasi, pembalap Bayu Pratama dari Tim Speed Driver Dunkin Donuts berhasil meraih gelar juara di seri perdana One Make Race Honda Brio yang pertama kalinya diadakan di Indonesia.



Selain meraih gelar juara pertama, Bayu Pratama juga berhasil mencetak waktu tercepat dengan 2.02.310 detik. Sementara podium juara kedua dan ketiga seri pertama ini direbut oleh Radityo Mahendra H dan Romy Tahrizi, keduanya merupakan pembalap privateer.



Dengan demikian, Bayu Pratama berhasil memimpin klasemen sementara dengan 15 poin, disusul oleh Radityo Mahendra H dengan 12 poin di urutan kedua, dan Romy Tahrizi dengan 10 poin di urutan ketiga.



Honda Brio Speed Challenge merupakan ajang balap khusus untuk Honda Brio yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor. Rencananya ajang ini akan berlangsung sebanyak 5 seri di musim ini, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp110 juta. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar